Inilah 6 Daftar Universitas Swasta Terbaik di Lampung yang Wajib Kamu Ketahui

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sebagai calon mahasiswa, Anda harus mencari informasi sebanyak mungkin tentang kampus yang akan Anda tuju. Hal ini terutama jika Anda ingin memilih kampus swasta. Anda harus lebih selektif dan memastikan bahwa pilihan Anda adalah kampus yang sudah terakreditasi dan sudah di validasi oleh semua orang tentang kepopulerannya.

Daftar Kampus Swasta di Lampung Terpopuler

Nah, di bawah ini adalah uraian mengenai daftar perguruan tinggi swasta terbaik di kota tersebut yang perlu Anda ketahui yaitu sebagai berikut : 

Perguruan Tinggi Teknokrat Indonesia

Peringkat pertama dalam daftar universitas swasta terbaik di Lampung adalah Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Perguruan tinggi ini beralamat di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, No. 9-11 Labuhan Ratu, Bandar Lampung. PTS ini sudah masuk kategori PTS terbaik di Lampung disebabkan oleh mahasiswanya banyak menjuarai perlombaan baik di tingkat nasional ataupun internasional. eSports, karate, robotik dan masih banyak lagi bidang lainnya.

Universitas Bandar Lampung

Berikutnya adalah Perguruan Tinggi Bandar Lampung (UBL), perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jalan ZA.Pagar Alam, No. 29, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Kota ini telah terakreditasi A oleh BAN-PT. Universitas swasta yang terakreditasi A oleh BAN-PT ini juga merupakan kampus swasta terbesar di Provinsi Lampung. Universitas ini juga sering bekerja sama dengan mitra untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mahasiswa.

Informatics and Business Institute

IBI (Institut Informatika dan Bisnis) Darmajaya termasuk dalam daftar Perkuliahan swasta terbaik di Lampung. Meskipun terletak di provinsi Lampung, mahasiswa perkuliahan ini berasal dari berbagai daerah dan bahkan luar negeri. Banyak lulusan dari perkuliahan ini yang menjadi pengusaha.

Universitas Mitra Indonesia

Universitas ini berlokasi di Jalan ZA.Pagaralam, No. 7, Kelurahan Gedung Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. Universitas ini juga merupakan salah satu universitas dengan peminat terbanyak di provinsi Lampung. Jika Anda memilih untuk berkuliah di sini, Anda akan diberikan banyak fasilitas belajar, termasuk laboratorium kesehatan, komputer, kolam renang, perpustakaan digital, ballroom, panggung arena, dan lapangan futsal.

Universitas Tulang Bawang

UTB (Universitas Tulang Bawang) berlokasi di Kota Baru, Tj.Karang Tim, Jalan Gajah Mada, No. 34, Bandar Lampung UTB juga menawarkan banyak kesempatan kepada mahasiswa yang ingin mengejar beasiswa. Jadi jika Anda tertarik untuk berkuliah di kampus ini, Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya.

Universitas Saburai

 

Sang Bumi Ruwa Jurai adalah perguruan tinggi yang terletak di Jalan Imam Bonjol No. 486, Kecamatan Lankapura, Bandar Lampung. Universitas ini menawarkan program penelitian sarjana serta program pascasarjana. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari kampus swasta dengan program pascasarjana terbaik di Lampung, Universitas Sablai dapat menjadi salah satu referensi Anda.